PKB Tanggapi Santai Soal Duet Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

| Rabu, 22/11/2017 18:45 WIB
PKB Tanggapi Santai Soal Duet Khofifah-Emil di Pilgub Jatim Cak Imin saat diwawancarai awak media usai nonton film Wage bersama Pemuda Zaman Now di Makassar, 16 November 2017 (foto: Fahmi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menanggapi santai dengan diusungnya Khofifah Indar Parawansa dengan Emil Dardak sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

"Ya sudah kita dengar, Khofifah yang berpasangan dengan Emil Dardak, silahkan saja gak ada masalah. Kita bersaing secara sehat, yang penting terbuka," ujar pria yang sering disapa Cak Imin itu di Jakarta, Rabu 22 November 2017.

Namun, Cak imin menuturkan bahwa yang paling kuat dalam berbagai survei untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur adalah Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Hal ini menjadi keyakinan dan motivasi bagi partai pengusungnya untuk bekerja lebih keras demi meraih kemenangan.

"Inyaallah dari segi survei Gus Ipul masih yang terkuat," ujar Cak Imin.

Diketahui, PKB dan PDI Perjuangan mengusung Saifullah Yusuf-Azwar Anas sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur di Pilgub 2018 mendatang.

Tags : Cak Imin , Pilgub Jatim

Berita Terkait