Dapat Nomor Urut 2, PKB: Ini Nomor Kemenangan Gus Ipul - Puti

| Selasa, 13/02/2018 20:16 WIB
Dapat Nomor Urut 2, PKB: Ini Nomor Kemenangan Gus Ipul - Puti Pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Jatim, Gus Ipul dan Puti mendapatkan nomor urut 2, (photo: IG Puti)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Timur menggelar rapat pleno pengundian nomor urut peserta kontestasi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Hotel Mercure, Surabaya, Selasa 13 Februari 2018.

Dalam rapat plelon tersebut, Pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno mendapatkan nomor urut 2.

Menurut Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) mengatakan bahwa nomor tersebut merupakan nomor kemenangan bangi Gus Ipul - Puti Soekarno.

"Ini nomor kemenangan. Kita optimis menang. Dan akan terus menggerakkan mesin partai," kata Gus Halim.

Ketua DPRD Jawa Timur itu menegaskan bahwa PKB dengan mesin partainya akan all out memenangkan pasangan nomor urut 2 yaitu Gus Ipul - Puti. "Ini adalah Vini, Vidi dan Vici (kami datang, melihat dan menang). Nomor dua adalah frase kita semboyankan `Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur`," tambahnya. 

Tags : Pilgub Jatim , Gus Ipul , Puti , PKB

Berita Terkait