Paslon Sudirman Said - Ida Fauziyah Raih Nomor Urut 2

| Selasa, 13/02/2018 21:17 WIB
Paslon Sudirman Said - Ida Fauziyah Raih Nomor Urut 2 Cagub dan Cawagub Jateng Sudirman Said dan Ida Fauziyah rai nomor urut 2 (photo: Istimewa)

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziyah mendapatkan nomor urut 2 dalam Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Tengah, di Hotel Patrajasa, Kota Semarang, Selasa 13 Februari 2018.

Sementara untuk Pasangan Cagub dan Cawagub Jateng, Ganjar Pranowmo dan Taj Yasin mendapatkan nomor urut 1. 

Diketahui, di Pilgub Jateng ini akan diramaikan oleh dua pasangan calon yakni, Pasangan Sudirman Said - Ida Fauziyah diusung oleh Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Sementara pasangan Ganjar Pranowo - Taj Yasin diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjaungan) , Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Demokrat dan Nasdem. 

Kedua pasangan calon tersebut siap melaksanakan Pilgub yang berintegritas, aman, tertib dan damai. "Menyatakan siap melaksanakan pemilihan gubernur 2018 yang berintegritas, aman, tertib, dan damai," ucap janji kedua pasangan calon yang dipimpin oleh Ketua KPUD Jateng, Joko Purnomo. 

Tags : Pilgub Jateng , PKB , Sudirman-Ida

Berita Terkait