Cak Imin Bahas Topik Pencapresan di CNN Indonesia

| Selasa, 27/02/2018 20:02 WIB
Cak Imin Bahas Topik Pencapresan di CNN Indonesia Courtesy of CNN Indonesia

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar membahas isu pencapresan jelang pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Pembahasan tersebut dilakukan pria yang akrab disapa Cak Imin ini bersama Indra Maulana di program Prime News CNN Indonesia, Selasa 27 Februari 2018.

Topik soal pencapresan ini tentu sangat menarik dibahas, terlebih Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) secara resmi telah memutuskan untuk kembali mengusung Joko Widodo sebagai Capres 2019 mendatang.

Ditambah lagi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan juga bakal maju untuk kali kedua sebagai Capres, meskipun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait.

Sementara itu, sejumlah lembaga survey juga telah merilis nama-nama yang dinilai layak menjadi Cawapres. Nama Cak Imin turut muncul dalam hasil survei itu.

Terbaru, hasil survei Poltrecking menyebut Cak Imin adalah figure yang memiliki Partai Politik dengan elektabilitas tertinggi, disusul Agus Harimurti Yudhoyono.

Sedangkan nama Ridwan Kamil, Khafifah Indar Parawansa, hingga Gatot Nurmantyo juga muncul, namun mereka diketahui bukan tokoh/pemilik partai politik.

Lalu apa yang dibahas dan dibincangkan Cak Imin seputar topic pencapresan itu? Selengkapnya bisa disimak di CNN Indonesia atau streaming langsung di YouTube CNN Indonesia.

Tags : Cak Imin , CNN Indonesia , PKB

Berita Terkait