Anggota DPRD Banten Thoni Mukson Reses di Majasari Pandeglang

| Rabu, 07/03/2018 16:22 WIB
Anggota DPRD Banten Thoni Mukson Reses di Majasari Pandeglang Anggota DPRD Banten H Thoni Fathoni reses di Majasari, Pandeglang, Rabu 7/3/18 (Foto: Ist)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Provinsi Banten, Thoni Fathoni Mukson menyerap aspirasi masyarakat di Kp. Jeungjing, Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Hal itu dilakukan dalam rangka reses masa persidangan ke dua Tahun 2017-2018.

Dalam kesempatan itu, Thoni yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah. "saya mengajak masyarakat bersama untuk membangun daerah," kata Thoni di lokasi, Rabu 7 Maret 2018.

"Sekaligus saya mengajak seluruh kader menghangat kembali mesin partai, karena memang di sini ada pengurus ranting dan para Caleg di Dapil 1 Kab Pandeglang, Caleg Provinsi dan RI," tambahnya.

Menurut Thoni dengan, semua kader menyakini bahwa dengan semangat para caleg ini dapat suara lebih di daerah pemilihan (Dapil) ini.

Menanggapi hal itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Roudlotul Falah, Pandeglang Kiai Fahruroji mengucapkan terima kasih kepada politisi PKB itu yang telah melakukan reses di pesantrennya. "Sebelumunya kami mendoakan, semoga bapak selalu sukses dan sebagai kader NU Pandeglang, saya berharap Pak H Thoni bisa membawa PKB Pandeglang di tataran Nasional pada pemilu 2019 nanti," katanya.

Menurutnya, kedatangan Thoni ke Pesantrennya sangat membangun semangatnya untuk lebih maju bersama untuk membangun PKB untuk meraih kemenangan dan berkomitmen membela rakyat.

Tags : Reses , PKB , Thoni Fathoni Mukson ,

Berita Terkait