Forum Komunikasi Kiai NU se Jakarta Raya Dukung Cak Imin Cawapres

| Rabu, 07/03/2018 22:54 WIB
Forum Komunikasi Kiai NU se Jakarta Raya Dukung Cak Imin Cawapres KH. Muhammad Nur Saya (Pengelola Pondok Pesantren Al Fadollah Jakarta). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Forum Komunikasi Kiai Nahdlatul Ulama (NU) se Jakarta Raya, Rabu, 7 Maret 2018 siang menggelar pertemuan untuk memberikan mandat politik kepada tokoh nasional A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua PCNU DKI yang juga pengelola Pondok Pesantren Al Fadollah KH. Mohamad Nur Saya mengatakan bahwa penyerahan mandat politik ini sebagai bentuk keprihatinan atas nasib warga NU yang kesejahteraannya belum meningkat. "Keprihatinan ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun tanpa banyak perubahan," kata pembina Majelis Ta`lim se Jakarta itu.

"Banyaknya program pemerintah yang ditujukan untuk menghapus kemiskinan menurut pendapat kami tidak tepat sasaran. Karena nyatanya warga NU sampai hari ini masih tidak meningkat kesejahteraannya," terang Mohamad Nur. 

Oleh karena itu, Pemilu 2019 mendatang, lanjutnya, jadi titik balik yang sangat penting untuk memastikan nasib warga NU lebih meningkat kesejahterannya. Salah satu caranya adalah dengan memilih pemimpin yang benar, memihak pada kepentingan warga Nahdliyin khususnya dan warga miskin pada umumnya.

"Kami yakin, amanah itu berjalan baik jika ada kader NU yang benar-benar kami percayai untuk mengembannya dan maju sebagai pemimpin nasional," ujar Mohamad Nur.

"Kepada Cak Imin kami minta untuk tidak ragu dan tidak takut karena mandat ini kami serahkan dengan sepenuh hati dan tekad untuk berjuang bersama-sama Cak Imin dalam mewujudkan cita-cita ini," tegasnya.

Tags : Forum Komunikasi Kiai NU , DKI Jakarta , Cak Imin , Cawapres , Mandat Politik

Berita Terkait