Serap Aspirasi, Thoni Mukson Reses di Ponpes Al-Ihya Kaduronyok

| Jum'at, 09/03/2018 19:30 WIB
Serap Aspirasi, Thoni Mukson Reses di Ponpes Al-Ihya Kaduronyok Anggota DPRD Banten, Thoni Mukson reses di Kecamatan Cisata, Pandeglang (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Lagi, Anggota DPRD Banten, Thoni Fathoni Mukson melakukan resesmasa persidangan kedua tahun sidang 2017-2018 di Desa Kaduronyok, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang. Reses kali ini di tempat komplek Pondok Pesantren Al-Ilhya.

Kehadiran Thoni di lokasi reses disambut antusias masyarakat setempat terutama ibu-ibu. Dalam reses kali ini dibahas berbagai persoalan, terutama infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. 

Masayarakat setempat menyampaikan aspirasinya kepada Haji Thoni terutama perhatian kepada ibu-ibu posyandu, jalan-jalan di lingkungan desa diperbaiki sehingga memudahkan untuk akses warga. Bahkan masyarakat meminta agar sekolah digeratiskan. 

"Saya akan menyampaikan aspirasi dari masyarakat tersebut demi meningkatkan kesejahteraan rakyat," kata Calon Anggota DPR RI Dapil Pandeglang dan Lebak itu saat memberikan sambutan di lokasi acara reses, Jumat, 9 Maret 2018. 

Diketahui, dalam reses kali ini, Ketua DPC PKB Pandeglang ini telah melakukan reses di tiga tempat diantaranya di Kecamatan Majasari, Mandalawangi dan Cisata Kabupaten Pandeglang, Banten. 

 

Tags : Reses , PKB , DPRD Banten

Berita Terkait