Hari Ini Cak Imin Resmikan Posko JOIN di Tebet

| Selasa, 10/04/2018 10:38 WIB
Hari Ini Cak Imin Resmikan Posko JOIN di Tebet Lokasi Posko JOIN yang akan diresmikan Cak Imin di kawasan Tebet Jakarta Selatan (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar terus memupuk optimisme jelang pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Salah satunya adalah dengan meresmikan sejumlah posko yang dibentuk oleh para relawan dan simpatisan pria yang akrab disapa Cak Imin ini di sejumlah daerah.

Hari ini, Selasa 10 April 2018, Cak Imin dijadwalkan meresmikan Posko JOIN, akronim dari Joko Widodo – Muhaimin, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam catatan redaksi radarbangsa.com, pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini telah tiga kali meresmikan Posko dalam kurun waktu kurang dari 7 hari.

Dua Posko sebelumnya bernama Posko Cinta yang ia resmikan di Ciputat, Tangerang Selatan, serta di gunungsugih, Lampung Tengah.

Cak Imin mengaku optimis dirinya bakal duet bersama Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Saat memberikan orasi politik di depan kiai dan ulama se-Provinsi Lampung, Cak Imin berujar JOIN akan melanggeng mulus ke Istana pada 2019 nanti

“Jika aspirasi bawah yang mendorong pasangan Jokowi-Muhaimin (JOIN) jadi terlaksana pada Pilpres mendatang, saya yakin tidak akan terbendung,” kata Cak Imin di Pondok Pesantren Tribakti Al Ikhlas di Lampung Tengah, Senin 9 April 2018 kemarin.

Sementara, didirikannya Posko JOIN dan juga Cinta tersebut ia harapkan dapat dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah.

Dengan adanya posko tersebut, Cak Imin yakin tak ada lagi persoalan di tengah-tengah masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah.

Tags : Posko JOIN , Cak Imin , Cawapres

Berita Terkait