Bertolak ke Singapura, Presiden Jokowi Hadiri KTT Asean

| Jum'at, 27/04/2018 20:52 WIB
Bertolak ke Singapura, Presiden Jokowi Hadiri KTT Asean Presiden bertolak ke Singapura untuk hadiri KTT Asean (foto: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-32 ASEAN di Singapura. Presiden didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko melalui Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Presiden Jokowi bersama para Kepala Negara/Pemerintahan ASEAN lainnya akan membahas berbagai kerja sama dan isu yang berkembang di kawasan hingga internasional. Hal itu disampaikan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin kepada awak media.

"Salah satunya adalah terkait pengembangan smart city dengan fokus pada infrastruktur, pembangunan manusia, dan keamanan siber,” kata Bey di Jakarta, 27 April 2018.

Dilansir setkab.go.id, Bey menuturkan Presiden Jokowi juga akan melakukan pertemuan bilateral Presiden Jokowi dengan Presiden Myanmar dan Perdana Menteri Vietnam.

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan menghadiri KTT ke-11 Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT). Pertemuan ini akan membahas  kesejahteraan rakyat ketiga negara beserta kawasan.

Tags : Jokowi , KTT Asean ,