WOW! Di Provinsi Lampung Sudah Berdiri 5.000 Warung Cinta

| Kamis, 24/05/2018 21:36 WIB
WOW! Di Provinsi Lampung Sudah Berdiri 5.000 Warung Cinta Sejumlah Petani di Pati saat mendirikan Posko Cinta. doc. istimewa

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Ella Nuryamah mengungkapkan bahwa sedikitnya sudah ada 5.000 warung cinta yang tersebar di Provinsi Lampung. Warung Cinta sebagai wadah dukungan dari masyarakat untuk Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres0 2019 mendatang.

"Selama bulan suci Ramadan ini, PKB Lampung sudah menargetkan berdiri Warung Cinta di lima ribu titik," kata Ella Nuryamah, Rabu 23 Mei 2018.

Menurut Ella Nuryamah di Kabupaten Lampung Timur saja sudah ada sekira 780 Warung Cinta yang telah didirikan, Belum lagi di Kabupaten/kota lain. Tentu hal ini sebagai gerakan masif dari masyarakat untuk mempopulerkan nama Muhaimin Iskandar.

Senada dengan Ella, Maksum Asrori, menyatakan bahwa dukungan kepada Ketua Umum PKB itu sebagai mandat dari para kiai dan ulama se-Provinsi Lampung.
"Sekarang mulai memasifkan dukungan, terutama kalangan santri agar kompak menyukseskan Cak Imin sebagai NextWapresRI," kata dia.

Senada diungkapkan Ketua DPW PKB Lampung, Hj.Chusnunia, Ph.D yang saat ini maju sebagai calon wakil gubernur. Pihaknya mulai mendorong agar ada kader terbaik bangsa yang berlatar santri, bisa memimpin Indonesia demi terwujudnya baldatun toyibatun warobun ghofur.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia mengatakan bahwa Cak Imin merupakan tokoh nasional yang tidak hanya mewakili PKB melainkan juga kaum santi untuk membangun negeri.

"Cak Imin, bukan hanya mewakili PKB, melainkan perwakilan kaum santri untuk berkhidmat membangun negeri ini," katanya.

Tags : Warung Cinta ,

Berita Terkait