Budayakan Kegiatan Positif, FPKB Gelar Parlemen Mengaji

| Selasa, 29/05/2018 12:26 WIB
Budayakan Kegiatan Positif, FPKB Gelar Parlemen Mengaji Anggota FPKB DPR RI, TA dan Staf menyimak sambutan Pimpinan FPKB, Cucun A Syamsurijal dalam rangka Parlemen Mengaji (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Membudayakan kegiatan-kegiatan positif sangat dianjurkan dalam agama Islam, terutama saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Selain jaminan pahala berlipat, kegiatan positif kala Ramadan dapat meningkatkan optimisme diri sekaligus mengokohkan persatuan, persaudaraan dan kebersamaan antar bangsa.

Karena itu, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI hari ini, Selasa 29 Mei 2019, menggelar Parlemen Mengaji di Aula Masjid Baiturrahman, Komplek Parlemen Senayan Jakarta.

Dari informasi yang didapat redaksi, Ketua Umum PKB yang juga Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dijadwalkan menghadiri kegiatan mulia tersebut.

Pantauan di lokasi, sejumlah Anggota FPKB DPR RI, Tenaga Ahli, Staf Administrasi serta para kader PKB sudah nampak hadir. Mereka mengawali kegiatan dengan shalat Duhur berjamaah.

Tak lama berselang, Pimpinan Fraksi PKB DPR RI, Cucun A Syamsurijal menyampaikan sambutan. Lalu dilanjutkan dengan khataman Alquran sekaligus doa untuk bangsa.

Selain khataman Alquran, panitia penyelenggara juga mengagendakan santunan kepada sejumlah anak yatim, dan kegiatan ditutup dengan Buka Puasa Bersama.

Tags : Parlemen Mengaji , FPKB , DPR RI , Cak Imin

Berita Terkait