Bersama Yatim Piatu, Cak Imin Doakan Anggota FPKB Terpilih Lagi

| Selasa, 29/05/2018 20:05 WIB
Bersama Yatim Piatu, Cak Imin Doakan Anggota FPKB Terpilih Lagi Inisiator Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri Parlemen Mengaji (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inisiator Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar mendoakan seluruh Anggota DPR RI dari Fraksi PKB terpilih kembali pada Pileg 2019 mendatang.

Doa tersebut diungkapkan Cak Imin (sapaan akrab Muhamin Iskandar) kala memberikan sambutan pada kegiatan Parlemen Mengaji sekaligus santunan kepada anak yatim, Selasa 29 Mei 2018.

“Moga-moga doa-doa kita dikabulkan Allah. Moga-moga seluruh Anggota DPR terpilih lagi semuanya, amin,” kata Cak Imin di Aula Masjid Baiturrahman, Komplek Parlemen Senayan Jakarta.

Mendengar doa Wakil Ketua MPR RI tersebut, seluruh Anggota Fraksi PKB, para Tenaga Ahli dan Staf juga puluhan Yatim Piatu mengamininya.

Cak Imin juga memompa semangat mereka untuk lebih giat mengabdikan diri pada rakyat, sembari mendoakan seluruh cita-cita dan usaha yang sudah dilaksanakan dapat dimudahkan dan dikabulkan Allah.

“Ya Allah lancarkanlah usaha kami semua, ya Allah mudahkan ikhtiar dan usaha kami semua, ya Allah sukseskan semua usaha kami, ya Allah berikanlah kami kelancaran keselamatan dan kemudahan, alfatihah,” sambung Cak Imin.

Selain khataman Alquran dan santunan, Cak Imin juga mendoakan mereka menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah, sehat, dan sukses menjadi pemimpin yang maslahah bagi nusa dan bangsa di masa yang akan datang.

“Ya Allah jadikanlah anak-anakku ini anak-anak yang sehat wal’afiyat, anak-anak yang sholih dan sholihah,” pungkas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Parlemen Mengaji , PKB

Berita Terkait