PKB Yogyakarta Gelar Safari Tarawih di Gunungkidul

| Senin, 04/06/2018 12:35 WIB
PKB Yogyakarta Gelar Safari Tarawih di Gunungkidul Pengurus DPW PKB DIY melakukan safari tarawih di Gunungkidul (foto: Istimewa)

GUNUNGKIDUL, RADARBANGSA.COM – Pimpinan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta melakukan Safari Tarawih di beberapa masjid di Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Minggu 3 Juni 2018.

Tim safari dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW PKB DIY, Kiai Umaruddin Masdar yang didampingi oleh Suharyanto, Suwarno, Aslam Ridlo Anggota FPKB DPRD DIY, serta Sutiyo yang juga sebagai Anggota FPKB Gunungkidul.  

"PKB sangat konsen menebarkan ajaran Islam ahlus sunnah wal jamaah. Islam yang rahmatan lil alamin,” tutur Kiai Umaruddin Masdar saat ditemui di Masjid Al-Husna Playen, Gunungkidul.

Menurut Kiai Umar, menebarkan ajaran Islam ahlus sunnah wal jamaah menjadi ciri khas dari PKB itu sendiri. Tidak hanya itu, partai yang diketuai oleh Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin  juga memahamkan kepada masyarakat umum bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita harus saling menghormati.

"Intruksi dari Ketua Umum DPP PKB, Cak Imin, bahwa kita harus saling menghormati antara yang satu dengan yang lain. Cak Imin menyebutnya dengan Pesan CINTA (Cinta Indonesia),"  jelasnya dalam rilis yang diterima radarbangsa.com.

Safari tarawih di bulan Ramadan kali ini mendapat sambuatan baik dari warga setempat. Terlihat jamaah yang mengikuti safari kali ini antara lain ialah Jamaah Masjid Al-Husna dan banyak Warga Getas, Playen, Gunungkidul.

Tags : PKB Yogyakarta ,

Berita Terkait