Ridwan Kamil Janji Sejahterakan Warga Jabar

| Selasa, 24/07/2018 19:48 WIB
Ridwan Kamil Janji Sejahterakan Warga Jabar Ridwan Kamil (foto: pikiranrakyatcoid)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Gubernur terpilih Ridwan Kamil berjanji akan mensejahterakan dan memajukan rakyat Jawa Barat. Hal itu akan diwujudkan dalam visi misi pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu dalam kurun waktu lima tahun.

“Ada 48 juta warga Jawa Barat yang harus kami sejahterakan termasuk 27 kabupaten kota yang harus kami majukan melalui visi misi dalam waktu lima tahun,” kata Ridwan Kamil di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Bandung, 24 Juli 2018.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil itu, KPU telah berhasil menjadikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) sebagai wisata politik. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya KPU yang telah memberikan rasa aman.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menapkan pasangan Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Keputusan itu tertuang dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih.

"KPU Jabar mentetapkan paslon gubernur dan wakil gubernur No urut 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai paslon terpilih dalam Pilgub Jabar 2018," kata Yayat.

Tags : Ridwan Kamil ,

Berita Terkait