PCNU Ajak Masyarakat Lebak Menangkan Jokowi-KH. Ma`ruf Amin

| Rabu, 10/10/2018 18:49 WIB
PCNU Ajak Masyarakat Lebak Menangkan Jokowi-KH. Ma`ruf Amin Konferensi Cabang IX NU Kabupaten Lebak. doc. NuOnline

LEBAK, RADARBANGSA.COM- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lebak, Banten menilai bahwa Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya perhatian cukup besar terhadap pesantren, salah satu buktinya adalah dengan menetapkan Hari Santri Nasional setiap 22 Oktober.

Mustasyar PCNU Kabupaten Lebak, Roji Santani mengatakan dengan mengandeng KH. Ma`ruf Amin sebagai wakilnya ini juga bukti Jokowi punya perhatian cukup besar terhadap NU.

"Saya mendoakan agar kader NU bisa menjabat wakil presiden untuk mendapingi Jokowi," kata Roji di Lebak, Rabu, 10 Oktober 2018.

Roji Santani juga berharap putra terbaik Banten bisa menjadi orang nomor dua di Indonesia.

"Kiai Ma`ruf Amin seorang ulama juga putra Banten, sehinggi perlu mendapat dukungan masyarakat," imbuhnya

Masih menurut Roji, pasangan nomor urut satu, Jokowi-Ma`ruf Amin dinilai punya konsep pembangunan dibidang sumber daya manusia dangan menguatkan perekonomian umat. Ia menilai Ma`ruf Amin sudah membuat konsep baru mengatasi perekonomian Indonesai yang berlandaskan Pancasila untuk mengurangi kesenjangan serta mewujudkan keadilan.

Untuk itu, Roji mengajak masyarakat Lebak secara khusus dan masyarakat Banten secara umum serta warga Nahdliyin untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019.

"saya berharap masyarakat Lebak dan Banten serta warga Nahdliyin baik struktur maupun kultural dapat memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019," pungkasnya.

Tags : NU , Lebak , Jokowi , Maruf Amin