Kesaksian Petugas Pertamina Lepas Pantai yang Lihat Pesawat Lion Air Jatuh

| Senin, 29/10/2018 10:59 WIB
Kesaksian Petugas Pertamina Lepas Pantai yang Lihat Pesawat Lion Air Jatuh Pesawat Lion Air (foto twitter @lionairgroup)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah petugas di anjungan lepas pantai Pertamina Hulu Energi (PHE) Offshore Nort West Java (ONWJ) mengaku melihat jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Hal itu disampaikan Humas PHE ONWJ Ifki Sukarya.

"Petugas kami di anjungan melihat ada pesawat jatuh. Tepatnya di lapangan Mike. Kita sedang koordinasi untuk cek lapangan," kata Ifki seperti dikutip dari detik.com, Senin, 29 Oktober 2018.

Ia mengungkapkan bahwa sejumlah petugas yang melihat pesawat jatuh sampai terperangah. Kejadian itu, lanjutny, pukul 06.33 Wib.

"Kabar yang saya terima anak-anak di anjungan sampai kaget," sambungnya.

Ifki pun mengaku saat ini sedang berkoordinasi dengan Satpol Airud Karawang. "Kita sedang koordinasi untuk cek lapangan. Koordinasi Polairut untuk Supporting," tuturnya.

Sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak setelah take off pukul 06.20 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. Hingga saat ini, pencarian masih terus dilakukan oleh pihak-pihak terkait.

Tags : Lion Air , Hilang Kontak , Karawang

Berita Terkait