SBY Sampaikan Terima Kasih Atas bantuan Pengobatan dari Presiden Jokowi

| Rabu, 13/02/2019 17:44 WIB
SBY Sampaikan Terima Kasih Atas bantuan Pengobatan dari Presiden Jokowi Ibu Ani Yudhoyono ditemani anak dan cucu saat dirawat di National University Hospital Singapura karena menderita sakit kanker darah. (Foto: voaindonesiacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas bantuan pengobatan untuk istrinya, Ani Yudhoyono. Saat ini, Ani Yudhoyono diketahui tengah menjalani perawatan medis di National University Hospital Singapura karena sakit kanker darah yang dideritanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," kata SBY dalam pernyataan resminya, yang diunggah di Youtube Susilo Bambang yudhoyono, Rabu, 13 Februari 2019.

Selain itu, atas nama keluarga, SBY juga memohon doa kepada publik agar Ibu Ani dapat segera pulih dari penyakit kanker darah sehingga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

"Saya mohon doa dari sahabat agar Allah SWT dengan takdir dan kuasa-Nya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Bu Ani atau Kristiani Herrawati, agar dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," ucapnya.

Tak lupa SBY juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan istrinya. "Semoga Tuhan yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian," tutur SBY. 

Tags : SBY , Ani Yudhoyono , Jokowi

Berita Terkait