Cak Imin Silaturahmi dengan Pengurus dan Caleg PKB Jakarta Pusat

| Kamis, 21/02/2019 23:18 WIB
Cak Imin Silaturahmi dengan Pengurus dan Caleg PKB Jakarta Pusat Ketua Umum DPP PKB menyampaikan sambutan di hadapan pengurus dan caleg PKB di Kantor DPC PKB Jakarta Pusat, Petamburan, Kamis (21/2). (Foto: amanda)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersilaturahmi ke Kantor DPC PKB Jakarta Pusat, Kamis, 21 Februari 2019 malam. Kehadiran Cak Imin disambut langsung oleh pengurus dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKB daerah pemilihan Jakarta Pusat (Jakpus). 

Cak Imin mengajak para caleg untuk bekerja keras mendekati dan mendengar aspirasi masyarakat. Hal itu disampaikannya dihadapan pengurus dan para caleg PKB Jakpus.

"Saya minta kepada pengurus DPC, DPW, dan para caleg, ayo terus bekerja meraih hati masyarakat. Supaya masyarakat mencintai dan memilih kita (PKB)," kata Cak Imin di Kantor DPC PKB Jakpus, Petamburan, Jakarta.

Hanya dengan kerja keras, lanjut Cak Imin, apa yang diharapkan selama ini bisa tercapai. Karena itu, pengurus dan para caleg terus bekerja agar tetap eksis dan dikenal masyarakat.

"Oleh karena itu mari kita bekerja keras untuk mendekati masyarakat. Karena kesempatan itu sangat terbuka bagi caleg PKB mewakili Jakarta," tuturnya.

Tags : Cak Imin , DPC PKB , Jakarta Pusat , Caleg

Berita Terkait