Hanif Dhakiri Harap Buku `CEO Stories` Jadi Inspirasi Generasi Muda

| Senin, 25/02/2019 19:52 WIB
Hanif Dhakiri Harap Buku `CEO Stories` Jadi Inspirasi Generasi Muda Menaker Hanif Dhakiri menghadiri peluncuran buku CEO Stories di Jakarta (foto: twitter kemnaker)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri peluncuran buku CEO Stories di Ruang Tridharma, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Jakarta, Senin 25 Februaru 2019. 

Dalam kesempatan ini, Menaker Hanif Dhakiri berharap generasi muda dapat mempelajari  dan mengamalkan proses perjuangan para CEO dalam meraih kesuksesan mengembangkan bisnisnya.

“Melalui buku ini, saya berharap generasi muda tidak hanya melihat para CEO dari sisi suksesnya saja. Tapi lebih pada proses dan perjalanan hidup mereka yang naik-turun dalam mengembangkan usaha,” kata Menaker Hanif Dhakiri.

Menurut Menaker, Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Ketenagakerjaan Kemnaker) terus memfasilitasi masyarakat, khususunya generasi dalam meniti karir berwirausaha. Seperti dibangunnya Innovation Room sebagai talent hub pemuda pegiat startup.

“Untuk memfasilitasi angkatan kerja yang masih didominasi lulusan SD-SMP, dalam 4 tahun terakhir @KemnakerRI telah melakukan berbagai trobosan agar pelatihan di BLK mudah diakses,” tambahnya.

Diketahui, selain Menaker Hanif Dhakiri, turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua Umum Yayasan CEO Indonesia, Tresya Suherman dan Pembinan Yayasan, Dewi Motik Pramono.

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , Industri 40 ,

Berita Terkait