Kiai Ma`ruf: Kita Bershalawat Sampai Mati

| Senin, 11/03/2019 10:15 WIB
Kiai Ma`ruf: Kita Bershalawat Sampai Mati Cawapres nomor urut 01 KH Maruf Amin bershalawat bersama Haddad Alwi dan masyarakat Padang Lawas Utara, Minggu (10/3). (Foto: konkritcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon wakil Presiden nomor urut 01 KH. Ma`ruf Amin bershalawat bersama musisi Haddad Alwi yang terkenal dengan lantunan shalawatnya di Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Minggu, 10 Maret 2019. Selain itu, Bobby Nasution menantu Presiden Jokowi dalam acara yang dirangkai dengan Tabligh Akbar tersebut.

Salah satu lagu yang populer dibawakan oleh Haddad Alwi adalah `Rindu Muhammadku`. Ratusan masyarakat yang hadir larut dalam lantunan shalawat.

Kemudian, sambil bershalawat mereka turun ke panggung acara untuk bershalawat bersama jamaah. Haddad Alwi pun bersyukur dan berharap agar para jamaah selalu bershalawat.

"Alhamdulillah, Insya Allah kita ketemu lagi. Nanti Pak Kiai sudah jadi wakil presiden," kata Haddad Alwi usai shalawatan di Padang Lawas Utara, Minggu, 10 Maret 2019.

Sementara itu, Kiai Ma`ruf mengaku merasa terharu dengan sambutan luar biasa dari masyarakat Padang Lawas Utara. Kiai Ma`ruf pun tak lupa mengingatkan jamaah untuk selalu bershalawat hingga akhir usia.

"Saya senang dan terharu, kita bershalawat sampai mati," pungkasnya.

Tags : Shalawat , Maruf Amin , Haddad Alwi

Berita Terkait