Pagar Nusa Berbagi, Pagar Nusa Bersama Polri dan TNI

| Kamis, 30/05/2019 19:20 WIB
Pagar Nusa Berbagi, Pagar Nusa Bersama Polri dan TNI Muchamad Nabil Haroen (Ketua Umum PP Pagar Nusa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Keluarga Besar Pengurus Pusat Pagar Nusa mengapresiasi kinerja aparatur Polri dan TNI dalam mengamankan pelaksanaan pemilu serentak 2019. Pagar Nusa terus mendukung TNI dan Polri untuk mengamankan proses gugatan dan putusan sengketa pemilu hingga tuntas di Mahkamah Konstitusi.

Sebagai wujud rasa terima kasih, Kamis sore, 30 Mei 2019, Keluarga Besar Pengurus Pusat Pagar Nusa menggelar acara "Buka Puasa bersama aparat Polri dan TNI". Bertempat di depan gedung Mahkamah Konstitusi(MK), Pagar Nusa membagikan sedikitnya 25 ribu paket takjil, dilanjutkan dengan berbuka bersama aparat yang tengah bersiaga mengamankan proses hukum sengketa pemilu.

Terkait agenda simpatik ini, Pengurus Pusat Pagar Nusa menyatakan beberapa hal sebagai berikut: Pertama, menyampaikan terima kasih atas kerja keras Polri dan TNI yang sigap dalam mengantisipasi segenap ancaman keamanan yang mengiringi tahapan-tahapan Pemilu dari awal hingga akhir.

"Kedua, menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya atas kesabaran Polri dan TNI yang tidak mudah terpancing dalam menghadapi aksi-aksi kerusuhan dan vandalisme. Polri dan TNI teruji dalam mengedepankan strategi softpower yang lebih banyak proaktif dan prefentif," kata Ketua Umum PP Pagar Nusa, M Nabiel Haroen di Jakarta, Kamis 30 Mei 2019.

Ketiga, Menyampaikan harapan agar tidak ada lagi aksi kerusuhan serupa yang ujungnya hanya akan mengganggu ketertiban dan menciptakan kerugian bersama anak-anak bangsa.

Tags : Pagar Nusa , TNI , Polri ,

Berita Terkait