PKB Papua Barat Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama untuk Cak Imin

| Jum'at, 02/08/2019 18:27 WIB
PKB Papua Barat Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama untuk Cak Imin DPW PKB Papua Barat menggelar acara santunan anak yatim dan doa bersama untuk keselamatan Cak Imin jelang Muktamar PKB, Jumat (2/8). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali pada tanggal 20-23 Agustus 2019 mendatang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Papua Barat menggelar acara Santunan Anak Yatim Piatu dirangkaikan dengan doa bersama untuk suksesnya penyelenggaraan Muktamar PKB di Bali. Secara khusus, mendoakan keselamatan untuk ketua umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Alhamdulillah hari ini kami gelar doa bersama sekaligus santunan untuk anak yatim piatu yang berlokasi di kampung Warmon Kokoda sebagai bassis Muslim asli Papua di Kabupaten Sorong, yang kita tahu bersama banyak sekali anak yatim di sana yang membutuhkan uluran tangan kita semua," kata Ketua DPW PKB papua Barat, Abdullah Gazam dalam keterangan tertulis, Jumat, 2 Agustus 2019.

"Hari ini mereka kembali bisa tersenyum setelah mendapat sentuhan kasih dari PKB," tambahnya.

Baca Juga: Cak Imin Minta Pemerintah Massalkan 5 Aplikasi Difable Karya Anjas Pramono

Selain menerima santunan dari PKB, anak yatim kampung Warmon Kokoda juga menyempatkan mengirim doa khusus untuk Cak Imin semoga diberi panjang umur, selalu sehat dan kuat, selalu dalam lindungan Allah Swt dan dimudahkan segala hajatnya termasuk hajatan di Muktamar PKB nanti.

"Semoga Cak Imin kembali terpilih secara aklamasi," ungkap Gazam menirukan kata-kata anak yatim saat khusyu` berdoa untuk Cak Imin. 

Tags : PKB Papua Barat , Cak Imin , Doa Bersama , Muktamar PKB

Berita Terkait