Jadi Calon Tunggal Kapolri, Komjen Idham Aziz Minta Dukungan Masyarakat

| Rabu, 30/10/2019 17:23 WIB
Jadi Calon Tunggal Kapolri, Komjen Idham Aziz Minta Dukungan Masyarakat Komjen (Pol) Idham Azis (foto memorandum)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Komisi III DPR RI, Heman Herry mengaku puas atas jawaban yang dipertanyakan jajaran komisinya kepada keluarga calon tunggal Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Komisaris Jenderal Polisi Idham Aziz saat berkunjung ke kediamannya.

“Kami yakin mereka sanggup menjalankan tugas dan amanah tersebut, kami simpulkan bahwa kami cukup puas dengan jawaban yang kami dapat tadi dengan melihat kehidupan keluarga,” kata Herman Herry di Jakarta, Rabu 30 Oktober 2019.

Heman berharap, keluarga Komjen Pol Idham Aziz diberikan kemudahan dan diizinkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menjabat orang nomor satu di Korps Bhayangkara tersebut.

“Kami berharap semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga ini dan diizinkan oleh Allah untuk terpilih menjadi Kapolri nanti," harap Herry

Sementara itu Komjen Idham Azis, tidak banyak menjawab pertanyaan awak media. Ia hanya meminta dukungan dari semua pihak agar prosesnya dilancarkan.

"Saya tidak bisa memberi komentar yang banyak dulu, kecuali saya memohon doa restu teman-teman semua seluruh masyarakat Indonesia semoga pelaksanaan fit and proper test saya berjalan mulus bisa diridhoi oleh Allah SWT, dan saya bismillahi tawakaltu akan melaksanakan amanah ini dengan sungguh-sungguh," tukasnya dikutip dprgoid.

Tags : Komjen Idham Aziz , Kapolri , Komisi III

Berita Terkait