Pendiri PKB Restui Havid S. Fasha Maju Pilbup Maros 2020

| Kamis, 28/11/2019 17:04 WIB
Pendiri PKB Restui Havid S. Fasha Maju Pilbup Maros 2020 Anggota MPR/DPR RI, H. Andi Muawiyah Ramly (kanan) bertemu dengan Ketua PKB Maros, H. Havid. S. Fasha (dok. pribadi)

MAROS, RADARBANGSA.COM - Anggota MPR/DPR RI sekaligus salah satu Pendiri PKB, H. Andi Muawiyah Ramly mengapresiasi dan memberi dukungan penuh kepada Ketua PKB Maros, H. Havid. S. Fasha yang berniat maju menjadi Calon Bupati Maros di Pilkada 2020 tahun depan.

Hal ini diutarakannya disela acara Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa di Hotel Grand Town Mandai dan menyempatkan bersilaturrahim dengan Havid, Kamis 28 November 2019.

“PKB Maros harus mengambil momentum politik ini dengan mengusung kadernya sendiri sebagai Calon Bupati Maros,” katanya di lokasi pertemuan.

Salah satu alasan Amure (sapaan akrab Andi Muawiyaj Ramly) mendukung Havid adalah kemampuan dan pengalamannya selama ini sudah sangat mumpuni. Havid tercatat menjadi Anggota DPRD Maros selama tiga periode.

Selain itu, kursi PKB di DPRD Maros juga terbilang baik. “PKB Maros sudah punya modal politik 4 Kursi di DPRD Maros. Ini modal yang baik bagi adinda Havid,” terang Amure.

Dalam kesempatan itu, Havid juga mengajak tim suksesnya secara khusus bertemu dengan Amure. Havid meminta petunjuk dan arahan terkait pencalonannya sebagai Calon Bupati Maros.

“Komunikasi dengan Ketua DPW PKB Sulsel, H. Azhar Arsyad juga sudah terus kami lakukan demi memuluskan langkah kami sebagai Calon Bupati Maros,” kata Havid.

Tags : PKB , Andi Muawiyah Ramly , Havid , Maros , Pilkada