PKB Kutai Timur Buka Pendaftaran Calon Bupati pada Pilkada 2020

| Selasa, 03/12/2019 16:00 WIB
PKB Kutai Timur Buka Pendaftaran Calon Bupati pada Pilkada 2020 Logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Dok PKB)

KUTAI TIMUR, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kutai Timur membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020.

Ketua DPC PKB Kutai Timur, Sobiri Bagus mengatakan dengan dibukanya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati diharapkan bisa menemukan sosok yang bisa membawa Kutai Timur lebih maju.

"Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 14 Desember 2019 di Sekretariat pendaftaran Gedung Toserba Lt. 2, Jl. Yos Sudarso IV, Kecamatan Sangtta Utara, Kutai Timur," Kata Sobirin, Selasa, 3 Desember 2019.

Sobirin optimis pejaringan ini, PKB akan menemukan figur yang akan membawa perubahan bagi Kutai Timur.

"Kami yakin dengan dibukanya pendaftaran tersebut bisa menjaring calon pemimpin Kutim yang benar-benar layak dan mempu mengatasi berbagai problematika masyarakat ke arah yang lebih baik lagi," ungkap Sobirin.

Tidak hanya itu, Sobirin juga memaparkan tentang kekuatan PKB di depan belas kecamatan yang ada di Kutai Timur.

"Ketika sudah bakla calon nantinya yang mendaftarkan diri, tentu kami akan bekerja keras untuk mencari simpati dan pendukung. Melalu PKB tentu harus optimis sebab mayoritas orang-orangnya berlatar belakang Nahdlyin terbeser di delapan belas kecamatan yang ada," pungkasnya.

Tags : Pilkada 2020 , PKB , Kutai Timur