Kemenhub Resmikan Komunitas Influencer Transportasi `Transmate`

| Sabtu, 07/12/2019 17:23 WIB
Kemenhub Resmikan Komunitas Influencer Transportasi `Transmate` Media Sosial. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meresmikan Komunitas Influencer atau Transmate yang terdiri dari blogger, vlogger dan selebram yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan isu dan kemajuan sektor transfortasi.

“Keterlibatan para influencer di media sosial yang concern dengan isu transportasi dangat diperlukan,” kata Sekretaris Jenderal, Kemenhub, Djoko Sasono dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu, 7 Desember 2019.

Djoko mengungkapkan, Kemenhub ingin mengajak para influencer terutama yang mempunyai keahlian untuk berkomunikasi di media digital untuk turut bersama-sama memajukan sektor transportasi Indonesia.

Menurut Djoko, sudah banyak hasil pembangunan infrastruktur transportasi yang sangat besar manfaatnya untuk kemajuan negeri yang perlu diinformasikan kepada masyarakat luas.

“Melalui acara ngobrol bareng ini kami ingin menceritakan pembangunan infrastruktur transfortasi yang segera dibangun Pemerintah di lima destinasi wisata seperti Danau Toba, Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika, dan Manado,” jelasnya.

Ia berharap, para influencer dapat menceritakan kembali mengenai pembangunan tersebut sehingga tersampaikan dan terpublikasi ke masyarakat.

Tags : Kemenhub , Komunitas Influencer , Transmate