Dukung Perdamaian Dunia, Gus Muhaimin: PKB Siap Jadi Bagian CDI

| Kamis, 23/01/2020 19:13 WIB
Dukung Perdamaian Dunia, Gus Muhaimin: PKB Siap Jadi Bagian CDI Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan dalam acara Executive Meeting CDI Yogyakarta (foto: Bang AL)

YOGYAKARTA, RADARBANGSA.COM - Executive Committee Meeting Centrist Democrat International (CDI) di Yogyakarta yang dimulai pada 22-25 Januari 2020 menghasilkan 10 resolusi.

Diantaranya Resolusi CDI dalam mempromosikan tatanan dunia internasional berbasis regulasi, etika universal dan nilai-nilai kemanusiaan, Resolusi Venezuela, Resolusi Nicaragua, Resolusi Bolivia, Resolusi KTT Iklim COP26, Resolusi Kolombia, Resolusi Armenia, Resolusi Meksiko, Resolusi Arfika dan Resolusi tentang Pertukaran Tahanan di Ukraina.

Tuan rumah dalam forum bergengsi itu adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan kesiapakannya untuk terlibat langsung dalam menjaga perdamaian dunia dengan saling memberi dukungan bagi kemajuan dan prestasi bagi partai-partai yang tergabung dalam CDI.

“PKB siap bekerjasama dan siap menjadi bagian dari CDI untuk terus saling memberi dukungan bagi kemajuan dan prestasi bagi partai-partai di seluruh dunia,” tegas Gus Muhaimin, sapaan akrabnya.

Gus Muhaimin juga siap untuk mengajak Presiden dan Wapres dalam pertemuan atau forum-forum CDI ke depan, “Saya dan PKB akan siap membawa Presiden dan Wapres dalam pertemuan lain di masa yang akan datang,” tukasnya.

Tags : Gus Muhaimin , CDI , PKB