Menteri Ida Fauziyah Tinjau Pelaksanaan SKD CPNS 2019

| Senin, 17/02/2020 16:39 WIB
Menteri Ida Fauziyah Tinjau Pelaksanaan SKD CPNS 2019 Menteri Ida Fauziyah Tinjau Pelaksanaan SKD CPNS 2019 di TMII Jakarta (foto: KemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Senin 17 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Menteri Ida Fauziyah didampingi Plh Sekjend Kemnaker Haiyani Rumondang dan Kepala Biro OSDM Kemnaker Helmiaty Basri. Hadir pula Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suharmen serta Kepala Pusat PSR Heri Susilowati yang memberikan penjelasan mengenai fasilitas dan jalannya proses SKD.

Dalam sambutannya, Menteri Ida menyampaikan kepada para perserta agar bersyukur dan bangga, karena untuk masuk kesini tidaklah gampang, dari kurang lebih 21.000 yang daftar hanya sekitar 17.000 an peserta yang lolos seleksi administrasi untuk bisa ikut tes SKD ini.

"Jika kalian bekerja keras maka kalian akan menjadi bagian dari 416 CPNS Kemnaker,” katanya.

Selain itu, Menteri Ida Fauziyah berpesan jangan percaya kepada siapapun untuk bisa meloloskan secara instan untuk menjadi PNS. Ia meyakini bahwa jika kalian menyiapkan diri dengan baik maka kalian akan menjadi bagian dari Keluarga Kemnaker.

Tags : CPNS 2019 , BKN , Kemnaker

Berita Terkait