Bangkit Lawan Corona, PKB Kuningan Dirikan Posko PKB Peduli

| Sabtu, 04/04/2020 04:36 WIB
Bangkit Lawan Corona, PKB Kuningan Dirikan Posko PKB Peduli PKB Kuningan semprotkan disinfektan di rumah warga (foto: istimewa)

KUNINGAN, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan, Jawa Barat membentuk Posko PKB Peduli #BangkitLawan Virus Corona di Kantor DPC, Jalan RE Martadinata, Kertawangunan, Kuningan, Jumat 3 April 2020.

Ketua DPC PKB Kuningan, Ujang Kosasih mengatakan, pendirian Posko PKB Peduli dalam rangka turut membantu pemerintah untuk penanganan dan pencegahan menyebarnya virus corona atau covid-19.

“Pembukaan posko PKB Peduli Lawan Corona ditandai dengan pelepasan Tim Siaga PKB Bangkit,” kata Ujang Kosasi di lokasi acara.

Menurut Ujang, PKB Peduli bertujuan untuk memberikan sumbangsih bantuan dalam berbagai bentuk agar masyarakat bisa tenang, “Pemerintah telah menghimbau untuk tetap di rumah. Maka PKB bermaksud memberikan sumbangsih bantuan dalam berbagai bentuk agar warga bisa tetap tenang dan dapat terpenuhinya kebutuhan hidup di tengah pandemi ini,” ungkapnya.

Bantuan yang disiapkan tahap pertama, lanjut Ujang, adalah berupa penyemprotan disinfektan di berbagai tempat, ratusan paket sembako, pembagian masker dan hand sanitizer.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan