Perempuan Bangsa Magelang Kampanyekan `Gerakan Ayo Pakai Masker`

| Sabtu, 11/04/2020 08:01 WIB
Perempuan Bangsa Magelang Kampanyekan `Gerakan Ayo Pakai Masker` Relawan Perempuan Tangggap Covid-19 DPC PKB Magelang (foto: istimewa)

MAGELANG, RADARBANGSA.COM - Perempuan Bangsa (PB) Magelang terus mengkampanyekan ‘Gerakan Ayo Pakai Masker’ di wilayah Magelang, Jawa Tengah, Jumat 10 April 2020.

Gerakan yang dikoordinatori oleh Hibhatun Wafiroh itu menyambangi masyarakat di berbagai wilayah salah satunya adalah pasar sayur Kaliangkrik, Magelang.

Banom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker jika terpaksa keluar rumah. Hal ini dilakukan untuk menjaga dari penularan virus corona atau covid-19 yang sedang melanda dunia ini termasuk Indonesia.

“Banyak pedagang maupun pengunjung pasas ini belum memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Untuk itu kami membagikan masker kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus covid-19,” kata Hibhatun Wafiroh.

Ia menuturkan bahwa apa yang dilakukan bersama pengurus Perempuan Bangsa Magelang Adalah sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakak akan bahaya covid-19.

“Tentunya sebagai partisipasi Relawan Perempuan Tanggap Covid-19 DPC PKB Magelang,” ungkapnya.

Tags : PKB , Virus Corona , Disinfektan , Perempuan Bangsa