Jelang Idul Fitri, Syafiuddin Asmoro Bagikan Paket Sembako di Kantor DPC PKB Pamekasan

| Selasa, 19/05/2020 21:01 WIB
Jelang Idul Fitri, Syafiuddin Asmoro Bagikan Paket Sembako di Kantor DPC PKB Pamekasan Anggota DPR RI Fraksi PKB Syafiuddin Asmoro saat bagikan sembako kepada Lansia di Kantor DPC PKB Pamekasan. (doc. istimewa)

 

PAMEKASAN, RADARBANGSA.COM - Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H/2020, Anggota DPR RI Fraksi PKB Syafiuddin Asmoro berbagi ratusan paket sembako kepada para janda dan lansia di Kantor DPC PKB Pamekasan.

Selain bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, pembagian sembako ini wujud kepedulian Syafiuddin Asmoro untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Pandemi Covid-19 memberi dampak pada semua lapisan ekonomi masyarakat. Paket sembako ini diberikan sebagai wujud kepedulian PKB untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak sekaligus untuk bulan Ramadhan dan Hari Idul Fitri 1441 H," Kata Syafiuddin saat menyerahkan bantuan sembako di Kanot DPC PKB Pamekasan, Selasa, 19 Mei 2020.

bersama Ketua DPC PKB Pamekasan H. Ali wafa. M.si,  Anggota DPR RI Dapil Madura ini juga mengajak masyarakat mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan penanganan Covid-19.

"Kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah dan terus berdoa semoga pandemi ini cepat selesai dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali, "ujar Syafiuddin.

Syafiuddin juga menuturkan program PKB Peduli ini sesaui apa yang dintruksikan oleh Ketum DPP PKB.

"Sesuai intruksi Gus Ketum DPP PKB Abudul Muhaimin Iskandar melalui PKB Peduli, semoga sembako ini bisa bermanfaat," Kata Syafiuddin.

Pada hari yang sama Syafiuddin juga mengunjungi UPT Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Pamekasan untuk melakukan aksi sosial berbagi sembako dan masker kepada mayarakat.

Tags : Syafiuddin Asmoro , Pamekasan , PKB

Berita Terkait