Sambangi Petugas Check Point di Sampang, Legislator PKB Beri Bantuan Sembako

| Selasa, 19/05/2020 23:29 WIB
Sambangi Petugas Check Point di Sampang, Legislator PKB Beri Bantuan Sembako Anggota DPR RI Fraksi PKB Syafiuddin Asmoro saat mendatangi posko Operasi Ketupat Covid-19 di Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura. (doc. istimewa)

SAMPANG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Syafiuddin Asmoro mendatangi posko Operasi Ketupat Covid-19 di Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa 19 Mei 2020.

Syafiuddin memberikan sejumlah paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada petugas yang melakukan Check Point.

"Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada Polri yang sudah menjadi garda terdepan dalam mencegah penularan Virus Corona," kata Syafiuddin saat mendatangi petugas Check Point Sampang.

Syafiuddin juga mengajak masyarakat mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan penanganan Covid-19.

"Kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah dan terus berdoa semoga pandemi ini bergerak cepat, dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali, "ujar Anggota DPR RI Dapil Madura.

Pada hari yang sama Syafiuddin juga mengunjungi UPT Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Pamekasan untuk melakukan aksi sosial berbagi sembako dan masker kepada mayarakat.

Selain di Panti Sosial Bina Remaja Syafiuddin Asmoro berbagi ratusan paket sembako kepada para janda dan lansia di Kantor DPC PKB Pamekasan.

Tags : Syafiuddin Asmoro , PKB , Polri , Sampang , madura

Berita Terkait