Legislator PKB, Abdul Wahid: 22 Tahun PKB Tanpa Henti Melayani Indonesia

| Kamis, 23/07/2020 15:06 WIB
Legislator PKB, Abdul Wahid: 22 Tahun PKB Tanpa Henti Melayani Indonesia Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid (ketifa dari kiri) saat merayakan Harlah ke 22 PKB di Inhil (foto: istimewa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid mengungkapkan, PKB akan terus berkomitmen melayani dan mengabdi untuk rakyat Indonesia.

“22 Tahun, Partai Kebangkitan Bangsa melayani dan mengabdi untuk Bangsa dan Negara. Cukup banyak lika-liku perjuangan dalam mewarnai kebijakan negara untuk kepentingan masyarakat,” kata Abdul Wahid di Pekanbaru, Riau, Kamis 23 Juli 2020.

Politisi asal Indragiri Hilir (Inhil) yang kini duduk di Komisi VII DPR RI itu mengatakan, PKB bertekad akan terus mengabdi dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat bangsa dan negara.

“PKB akan terus berkomitmen memberikan segalanya untuk rakyat Indonesia,” katanya.

Abdul Wahid yang juga anggota Baleg DPR RI itu menuturkan, 22 tahun merupakan usia yang progresif, mengkaryakan kader-kader muda untuk tampil sebagi ujung tombak perjuangan.

“Pemuda merupakan ujung tombak penjuangan PKB dalam melayani bumi pertiwi ini. Mari kita bersama-sama membangun bangsa yang maju dan berdedikasi tinggi,” tuturnya.

“Selamat Harlah PKB, terima kasih para kiai dan ulama yang telah mendirikan partai ini sehingga menjadi partai besar di republik ini,” ucapnya.

Tags : Harlah 22 PKB , Abdul Wahid , PKB

Berita Terkait