Lalu Hadrian: Di usia 22 Tahun, PKB Makin Mantap jadi Rumah Aspirasi Rakyat

| Kamis, 23/07/2020 18:43 WIB
Lalu Hadrian: Di usia 22 Tahun, PKB Makin Mantap jadi Rumah Aspirasi Rakyat DPW PKB NTB menggelar konferensi pers di kantor DPW PKB NTB, Mataram. (Foto: istimewa)

MATARAM, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasuki usia 22 tahun pada Kamis 23 Juli 2020. Di usia yang makin matang, PKB menunjukan kiprahnya sebagai partai politik yang bisa menjadi rumah aspirasi rakyat.

Hal ini dibuktikan dengan kemampuan PKB dengan program-program nyatanya mengambil hati dan simpati masyarakat. Tak hanya itu, perolehan suara politik dalam Pemilu Legislatif 2019 silam, menunjukan PKB mampu mempertahankan diri menjadi partai politik yang di terima di hati masyarakat, termasuk di Provinsi NTB.

"Ini menjadi kebanggaan PKB yang bisa mendapat tempat di hati masyarakat NTB. Sekaligus menjadi penyemangat bagi PKB untuk terus berjuang sebagai rumah aspirasi rakyat di moment Harlah ke 22 tahun ini," kata Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani, dalam keterangannya di Mataram, Kamis, 23 Juli 2020.

Hadrian mengungkapkan, secara nasional Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI sudah memastikan program PKB yang terus mendorong peningkatan sektor pertanian. Khusus di NTB, tak cuma sektor pertanian, sektor pariwisata juga mendapat atensi khusus dari PKB.

Sebab, NTB yang terdiri dari dua pulau besar Lombok dan Sumbawa memiliki potensi pariwisata yang sangat besar. NTB juga sudah menjadi destinasi wisata nasional setelah ditetapkan menjadi destinasi superprioritas nasional.

"PKB menilai sektor pertanian dan pariwisata menjadi andalan pemulihan ekonomi saat ini, terutama dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru pasca pandemi Covid-19 nanti," imbuh Hadrian yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD NTB.

Di usia memasuki 22 tahun ini, PKB NTB bertekad untuk memberikan kinerja dan program terbaik untuk mendorong pertumbuhan sektor pertanian dan pariwisata di NTB. Selain melalui kerja-kerja legislasi para anggota dewan di DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota, mesin partai melalui kader dan simpatisan juga terus bergerak dan bekerja nyata di lapangan bersama masyarakat.

Terakhir, Hadrian menegaskan, dalam peringatan Harlah PKB, jajaran PKB NTB juga akan menggelar doa bersama untuk pembangunan NTB yang lebih baik, sekaligus agar pandemi corona ini segera berlalu. "Harapan kami agar masa-masa sulit di era pandemi corona ini bisa segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali hidup dan beraktivitas normal dengan kebiasaan baru nantinya," pungkasnya.

Tags : Harlah 22 PKB , NTB , Pertanian , Pariwisata , COVID-19

Berita Terkait