Disney Tunda Tayangan Film Mulan

| Jum'at, 24/07/2020 16:34 WIB
Disney Tunda Tayangan Film Mulan Poster Film Mulan (Doc: World)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Disney mengumumkan untuk menunda penanyangan deretan film yang seharusnya dirilis tahun ini. Beberapa film ini adalah Avatar, Star Wars dan Mulan.

Untuk Avatar dan Star Wars, Disney menunda selama satu tahun, sementara Mulan telah dihapus sepenuhnya dari jadwal.

Sebelumnya film Mulan, telah tertunda akibat penutupan bioskop di masa pandemi. Seharusnya Mulan ditayangkan untuk rilis pada akhir Agustus.

Peningkatan kasus positif corona memaksa industri perfilman untuk memperpanjang penutupan bioskop dan menunda penayangan film.

”Menjadi jelas bahwa tidak ada yang dapat kita lakukan untuk kita merilis film ini selama krisis pandemi ini," kata seorang juru bicara Disney dikutip dari BBC, Jumat 24 Juli 2020.

Kabar terakhir yang dilaporkan oleh BBC, bahwa Film ‘Mulan’ diharapkan dapat memicu kenaikan penikmat film di bioskop pada akhir musim panas ini.

“Hari ini, itu artinya kami menghentikan rencana rilis kami untuk Mulan karena kami juga sedang memikirkan saat yang tepat untuk membawa film ini ke pemirsa di seluruh belahan dunia,” ujarnya.

Sementara untuk Sekuel Avatar kabarnya akan mulai di debutkan di bioskop pada Desember 2022, dan film Star Wars berikutnya pada Desember 2023.

Tags : Mulan , Disney , Tunda

Berita Terkait