Paslon Thoni-Imat Luncurkan Website Resmi thoniimat.id

| Minggu, 27/09/2020 17:25 WIB
Paslon Thoni-Imat Luncurkan Website Resmi thoniimat.id Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy meluncurkan website resmi thoniimatid (foto: radarbangsa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson - Miftahul Tamamy meluncurkan website resmi thoniimat.id di Posko Utama, Cikole, Pandeglang, Sabtu 26 September 2020.

Peluncuran website tersebut dihadiri langsung oleh Cabup - Cawabup Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson - Miftahul Tamamy, Ketua Tim Kampanye Pemenangan Eli Mulyadi, Juru Bicara Eko Supriatno serta para wartawan dari berbagai media baik lokal maupun nasional.

Dalam kesempatan itu, Thoni Mukson menjelaskan bahwa website thoniimat ini merupakan website resmi dari pasangan nomor urut 2 itu.

“Dalam pencarian kami, baru ada dua pasangan calon yang ikut Pilkada 2020 ini yang membuat website resmi, salah satunya pasangan Thoni-Imat,” kata Thoni saat memberikan sambutan.

Menurut Thoni, website ini merupakan sarana komunikasi dengan masyarakat Pandeglang terutama terikait semua kegiatan Thoni-Imat selama Pilkada Pandeglang ini.

“Kami memanfaatkan website ini sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat Pandeglang. Nanti masyarakat bisa melihat kegiatan-kegiatan kami selama Pilkada ini,” katanya.

Lebih lanjut, kata Thoni, di website ini juga tercantum mulai dari visi misi, program yang akan dikerjakan ketika nanti menjabat sebagai pemimpin di Pandeglang, serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Ini juga salah satu memanfaatkan digital dalam melakukan komunikasi dengan masyarakat.

“Kami optimis dengan adanya website ini masyarakat Pandeglang bisa mengaksesnya. Dengan mengucap bismillahirahmanirahim website thoniimat remi kami luncurkan,” katanya sambil memotong pita yang telah disiapkan panitia.

Tags : Thoni Imat , Pilkada Pandeglang , PKB , PPP