Kantor PKB Brebes dan ‘Graha Gus AMI’ Diresmikan

| Rabu, 18/11/2020 18:25 WIB
Kantor PKB Brebes dan ‘Graha Gus AMI’ Diresmikan Gus AMI memberi sambutan saat peresmian kantor DPC PKB Brebea dan Graha Gus AMI (foto Radarbangsa/AL)

BREBES, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI mengaku bersyukur atas diresmikannya kantor DPC PKB Brebes dan Graha Gus AMI.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan bahagia atas peresmian kantor DPC PKB Brebes sebagai persembahan loyalitas dan militansi kader,” kata Gus AMI dalam sambutannya di kantor DPC PKB Brebes, Rabu, 18 November 2020.

Menurut dia, kantor DPC PKB Brebes merupakan kantor yang sangat representatif dijadikan sebagai rumah bersama kader PKB.

Dia berharap dengan diresmikannya kantor tersebut, seluruh pengurus bisa memberi pelayanan yang baik kepada konstituen dan masyarakat secara umum.

Gus AMI menyatakan, ber NU dan ber PKB itu sulit dan menderita, tidak nyaman dan tidak enak dari segi kacmata umum. Karena memimpin NU dan juga PKB sejatinya memimpin orang-orang yang memang menderita.

“Konstituen berada di posisi marginal, belum lagi yang secara ekonomi masih jauh tertinggal. Jadi berjuang bersama NU dan PKB adalah berjuang memakmurkan warga NU dan PKB,” tutur Gus AMI.

Wakil Ketua DPR RI ini juga sempat mengutip pesan Gus Dur kepadanya. Gus Dur, kata Gus AMI, menyebut jangan pernah berharap mendapat kenikmatan setiap berjuang bersamanya, tetapi ketika mendapat kenikmatan itu adalah hasil dari jerih payah perjuangan.

“Kenikmatan yang paling dahsyat adalah ketika melihat rakyat sejahtera lahir batin,” tutup Gus AMI.

Hadir dalam kesempatan itu Anggota Fraksi PKB DPR RI, Nur Nadlifah, Ketua DPW PKB Jateng, KH. Yusuf Chudlory, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Brebes, KH. Subhan Makmun, dan Ketua DPC PKB Brebes, Zubad Fahillatah.

Tags : Gus AMI , PKB Brebes , Graha Gus AMI