Resolusi Perempuan Bangsa 2021 Jadi Momentum Susun Rencana Strategis Awal Tahun

| Rabu, 06/01/2021 17:47 WIB
Resolusi Perempuan Bangsa 2021 Jadi Momentum Susun Rencana Strategis Awal Tahun Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa, Siti Mukaromah (foto: radarbangsa/TAP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Perempuan Bangsa (PB) mengumumkan lomba foto instagram, Mars dan Hymne Perempuan Bangsa di Aula Lantai 4 DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta, Rabu 6 Januari 2021. Acara ini dibalut dengan tema Resolusi Perempuan Bangsa Tahun 2021.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar beserta istri Rustini Murtadho, Wakli Ketua Umum PKB yang juga Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Sekjend PKB M Hasanuddin Wahid, Nihayatul Wafiroh, Anggia Ermarini, Ketum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, Ketum DPN Gemasaba Heru Widodo dan jajaran pengurus DPP Perempuan Bangsa serta jajaran pengurus DPW, DPC PB seluruh Indonesia secara virtual.

Mengawali sambutannya, Ketum DPP PB Siti Mukaromah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjend Hasanuddin Wahid, Dewan Pembina, Dewan Penasehat PB serta semua kader yang telah mensuport kegiatan tersebut.

“Terima kasih Pak Ketum, Pak Sekjend, dewan pembina, penasehat Perempuan Bangsa serta kader yang selalu mensuport kegiatan kami,” kata Mbak Erma, sapaan akrabnya.

Sejatinya acara ini dilakukan pada akhir tahun 2020, kata Erma, karena ada beberapa aktivitas acara tersebut dilakukan pada awal tahun 2021 ini, “Kami mengangkat tema Resolusi Perempuan Bangsa tahun 2021. The Fresh New Start Effect, ini adalah awal baru, saya pikir adalah ini awal yang segar. Dimana frase ini yang menyatakan bahwa, sebuah permulaan yang baru, yang memiliki kualitas instrinsik yang menggugah semangat," kata Erma.

"Ini juga momentum untuk menyusun rencana niatan tekad yang bisa kita lakukan diawal yang baru di awal tahun. Hal ini dikenal dengan istilah resolusi," tambahnya.

Perempuan Bangsa, lanjut Erma, akan menyusun rencana strategis untuk tahun 2021 untuk memajukan organisasinya itu, "Kali ini, Perempuan Bangsa mencoba menyusun rencana resolusi untuk tahun 2021 dengan menempati kesegaran awal tahun yang semoga menjadi tekad yang terukir dalam kegiatan, tindakan organisasi sepanjang 2021 dan selanjutnya," ungkapnya. 

Tags : Resolusi Perempuan Bangsa 2021 , PKB

Berita Terkait