Dewa Kipas Tanding Lawan GM Irene Sukandar Sore Ini Pukul 15.00 WIB

| Senin, 22/03/2021 14:41 WIB
Dewa Kipas Tanding Lawan GM Irene Sukandar Sore Ini Pukul 15.00 WIB Pamflet live pertandingan Dewa Kipas alias Dadang Subur melawan GM Irene Kharisma Sukandar (foto Youtube Deddy Corbuzier)

RADARBANGSA.COM - Dewa Kipas atau Dadang Subur akan bertemu dengan Grand Master, Irene Kharisma Sukandar dalam pertarungan yang disiarkan langsung pada hari ini. Duel keduanya akan menuntaskan heboh yang terjadi di media sosial selama beberapa waktu terakhir.

Pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan langsung di channel Youtube Deddy Corbuzier. Demikian informasi yang disampaikan Deddy melalui akun Instagram-nya @mastercorbuzier.

Dalam pernyataanya, Deddy menyebut akan memfasilitasi keduanya untuk bertanding hari ini, Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB. 

"Saya sudah menghubungi Dewa Kipas atau Pak Dadang dan akan melakukan tanding dengan Grand Master Irene. Pak Dadang sudah mengiyakan datang ke podcast kita untuk bermain catur. Beliau akan datang Senin ke lokasi saya," kata Deddy dalam video yang ia unggah.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat mengundang Dadang Subur dan Irene Sukandar secara bergantian sebagai bintang tamu ke podcast YouTube pribadinya.

Dadang Subur diundang Deddy Corbuzier terlebih dahulu bersama putranya, Ali Akbar. Video podcast dengan bintang tamu Dadang Subur dan Ali Akbar itu tayang pada Sabtu, 14 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, Dadang Subur banyak bercerita, terutama tentang kemenangan dirinya melawan pecatur Amerika Serikat dengan gelar International Master (IM), Levy Rozman alias GothamChess, di aplikasi atau situs Chess.com.

Video podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Dadang Subur dan Ali Akbar kemudian langsung direspons oleh Irene Sukandar melalui surat terbuka. Secara garis besar, Irene Sukandar kecewa dengan Deddy Corbuzier karena tidak menampilkan informasi menyeluruh mengenai kemenangan Dewa Kipas atas GothamChess.

Tags : Dewa Kipas , Catur , Irene Sukandar

Berita Terkait