Tonggak Kebangkitan, DPC PKB se Gorontalo akan Dilantik

| Rabu, 09/06/2021 17:41 WIB
Tonggak Kebangkitan, DPC PKB se Gorontalo akan Dilantik Ketua DPW PKB Gorontalo, Nihayatul Wafiroh (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Gorontalo akan melakukan prosesi pelantikan pengurus inti Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Kabupaten Boalemo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Pohuwato, dan Kota Gorontalo.

Ketua DPW PKB Gorontalo, Nihayatul Wafiroh menyatakan, pengurus DPC PKB merupakan orang-orang pilihan. Mereka yang akan dilantik merupakan kader-kader terbaik PKB di Gorontalo.

Menurut Nihayah, pengurus DPC ini merupakan representasi PKB dalam menjalankan tugas kepartaian. Kehadiran mereka di tengah masyarakat diharapkan dapat menjadikan PKB sebagai rumah yang paling nyaman bagi rakyat Gorontalo.

"Pelantikan Pengurus DPC ini menjadi tonggak kebangkitan PKB di Gorontalo. Kami berharap pengurus terpilih dapat mengemban amanah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Gorontalo melalui PKB sebaik-baiknya," tegas Nihayah.

Ketua Umum Dewan Pengurus  Pusat  PKB, Dr. (Hc.) Muhaimin Iskandar, M.Si akan turut hadir dan memberi sambutan dalam pelantikan tersebut.

Gus AMI, juga akan melantik langsung dan memberikan surat keputusan (SK) untuk seluruh pengurus DPC Se- Gorontalo periode 2021-2026. Acara ini akan berlangsung di  Aston Gorontalo Hotel & Villas pukul 14.30-16.30 WITA.

Tags : PKB , Nihayatul Wafiroh , Gorontalo