DPR Apresiasi Upaya BIN Tangkal Covid-19 di Tanah Air

| Rabu, 29/09/2021 19:40 WIB
DPR Apresiasi Upaya BIN Tangkal Covid-19 di Tanah Air Puan Maharani (Ketua DPR RI). (Foto: twitter @DPR_RI)

RADARBANGSA.COM - Badan Intelijen Negara atau BIN meluncurkan aplikasi Tangkal Covid-19 di Bogor, Jawa Barat, Rabu 29 September 2021. Aplikasi ini diluncurkan langsung oleh Kepala BIN Budi Gunawan dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dalam kesempatan itu, Puan Maharani mengapresiasi upaya BIN dalam menanangi Covid-19 di Tanah Air termasuk menggelar vaksinasi massal di berbagai provinsi.

“Apresisasi yang besar saya sampaikan kepada BIN yang saat ini bersama-sama dengan seluruh elemen bangsa melakukan vaksinasi massal, pergi pindah-pindah ke seluruh provinsi bahkan ke sekolah-sekolah untuk bisa mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat,” ungkap Puan Maharani.

Dilansir dpgoid, Puan menuturkan, tagline BIN dalam program vaksinasi Covid-19 memiliki arti yang luas, “Karena kalau Indonesia sehat, pasti Indonesia akan hebat kembali, bahkan akan lebih hebat dari sebelum pandemi. Saya berada di sini melihat BIN betul-betul suap dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya.

Bukan hanya urusan intelijen, sambung Puan, tapi bagaimana BIN ikut mengawal proses vaksinasi untuk pelajar dan santri. “Kami di DPR akan dukung terus apa yang sudah dilakukan BIN bersama elemen bangsa lain dalam upaya percepatan vaksinasi,” tambah Puan.

 

Tags : Covid19 , DPR , BIN