Puluhan Tim Futsal di Bojonegoro Perebutkan Piala Gus Muhaimin 2022

| Minggu, 13/02/2022 16:47 WIB
Puluhan Tim Futsal di Bojonegoro Perebutkan Piala Gus Muhaimin 2022 Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Farida Hidayati menggelar Turnamen Futsal Piala Gus Muhaimin 2022 di Sumberejo, Bojonegoro, 10-13 Februari 2022. (Foto: istimewa)

BOJONEGORO, RADARBANGSA.COM - Sebanyak 24 tim di Kabupaten Bojonegoro bersaing memperebutkan Piala Gus Muhaimin dalam kejuaraan bertajuk "Gus Muhaimin Cup Futsal Competition 2022" yang diselenggarakan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , Farida Hidayati bertempat di Lapangan Futsal Diamond, Desa Medalem, Sumberejo, Bojonegoro, 10-13 Februari 2022. Adapun kejuaraan ini digelar sekaligus mengenalkan sosok Gus Muhaimin, panggilan akrab dari Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

Sosok Gus Muhaimin lebih dikenal sebagai tokoh yang dekat dengan anak muda. Untuk itu, kompetisi yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) itu diketahui sangat diminati oleh anak muda dan generasi milenial. Sehingga, kejuaraan Futsal menjadi sarana pengenalan Gua Muhaimin pada anak muda. 

Dedy Agus Ardiansah sebagai Ketua Penyelenggara Turnamen Futsal menyampaikan bahwa kegiatan ini juga untuk mengenalkan Gus Muhaimin yang dikemas dalam `Gus Muhaimin Cup Futsal`. Kejuaraan ini berlangsung sangat meriah dan diikuti tim-tim terbaik dari berbagai kecamatan di Bojonegoro. 

"Kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan turnamen futsal ini. Terlebih kepada Gus Muhaimin selaku Ketua Umum PKB. Kami berdoa semoga Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.. amin amin ya robbal alamin," tuturnya. 

"Tak lupa saya ucapkan beribu terimakasih atas suport dan dukungannya kepada ibu Farida Hidayati Anggota DPR RI dapil Bojonegoro dan Tuban, Fraksi PKB. Semoga kegiatan seperti ini sering sering di laksanakan," tukasnya. 

Dalam Turnamen Gus Muhaimin Cup yang berakhir hari Ini, klub Libra Asal Kecamatan Sumberrejo yang di nahkodai oleh Iqbal selaku kapten menjadi juara 1 setelah mengalahkan klub futsal Sego Pecel Fc dengan skor 6-2 pada babak final Gus Muhaimin Cup Bersama Farida hidayati. Selanjutnya, klub Sharck FC merebut juara 3.

Tags : Bojonegoro , Futsal , Piala Gus Muhaimin , Farida Hidayati

Berita Terkait