Organ ABG Jakarta Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Usai Bersih-bersih Mushala

| Minggu, 27/02/2022 13:50 WIB
Organ ABG Jakarta Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Usai Bersih-bersih Mushala Organ ABG Jakarta deklarasi dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 usai menyerahkan alat kebersihan untuk Mushala dan foging DBD di Kalideres, Minggu (27/2). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Serahkan perabotan kebersihan kepada Majlis Ta’lim At-tahriah di Jakarta Barat , Minggu, 27 Februari 2022, Organ Relawan Anak Buah Gus Muhaimin kenalkan sosok Ketua Umum PKB yang akan maju di perhelatan Pilpres di Pemilu mendatang.

“Ini program kanvasing, Majlis Ta’lim ini kalo bulan ramadhan digunakan untuk sholat taraweh, ABG bantu perabotan kebersihan dan mengenalkan sosok Gus Muhaimin di masyarakat,” kata Libon, koordinator ABG Jakarta dalam keterangan tertulisnya. 

Usai memberikan alat kebersihan, ABG Jakarta melakukan kegiatan foging di lingkungan Majlis Ta’lim dan rumah-rumah warga. “Kita beri kontribusi nyata untuk warga khususnya antisipasi DBD banyak Warga yang terjangkit,” tukasnya. 

Dalam acara yang diawali deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin itu, perwakilan Yayasan At-tahriah Kalideres, H. Tajudin sampaikan terima kasih atas kontribusi ABG yang ikut melakukan bersih-bersih ruang Ta’lim yang akan di gunakan untuk sholat tawarih jamaah khusus Ibu-ibu itu.

“Senang melihat anak-anak muda melakukan aksi , ikut berpartisipasi politik mengambil peran lakukan hal-hal positif,” tutur H Tajudin.

Soal sosok kepemimpinan Gus Muhaimin, kata H. Tajudin, pimpinan PKB itu memiliki peluang untuk maju di Pilpres. “Sebagai ketum PKB peluangnya terbuka dan kita warga NU pasti dukung, karena PKB ini adalah partai yang terlahir dari NU,” katanya.

Tags : ABG Jakarta , Mushala , Gus Muhaimin , Kalideres

Berita Terkait