Wapres Maruf Amin Ingin Masyarakat Indonesia Punya Mindset Digital

| Kamis, 30/06/2022 19:25 WIB
Wapres Maruf Amin Ingin Masyarakat Indonesia Punya Mindset Digital KH Maruf Amin (Wakil Presiden RI). (Foto: YouTube NU Channels)

RADARBANGSA.COM - Wakil Presiden (Wapres) KH. Maruf Amin mengatakan bahwa masyarakat Indonesia harus memiliki pola pikir (Mindset) digital. Hal itu supaya masyarakat dapat memahami dan memanfaatkan perkembangan teknologi yang terus berkembang.

"Masyarakat Indonesia harus memiliki digital mindset untuk mempelajari keahlian baru di bidang teknologi, dan memanfaatkannya demi menciptakan kemajuan," kata Wapres dalam sambutannya pada acara Merdeka Award 2022, Kamis, 30 Juni 2022.

Diterangkannya, dengan memiliki pola pikir digital, maka masyarakat dapat memahami perkembangan teknologi informasi dan membuka jalan keberhasilan serta kemajuan bagi organisasi maupun bisnis. Selain itu, pola pikir digital juga akan berdampak positif bagi karir individual.

"Dan yang tidak kalah penting, adalah bagaimana membangun budaya belajar tiada henti. Semua institusi dan organisasi harus mampu membentuk dan menanamkan budaya ini kepada seluruh anggotanya," tuturnya.

Tags : Wapres , Maruf Amin , Mindset , Digital , Indonesia