Tingkatkan Layanan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Kemnaker Raih Penghargaan JDIHN Award 2022

| Selasa, 18/10/2022 20:24 WIB
Tingkatkan Layanan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Kemnaker Raih Penghargaan JDIHN Award 2022 Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Hamonangan Laoly saat menyerahkan penghargaan JDIHN Award 2022 ke Kemnaker (foto: kemnaker)

RADARBANGSA.COM - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meraih penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIHN) Awards 2022, Terbaik III, kategori Kementerian.

"Penghargaan Kemnaker sebagai JDIH Terbaik III Tingkat Kementerian ini, merupakan bentuk keseriusan kami dalam memberikan layanan dokumentasi dan informasi hukum kepada masyarakat," kata Sekretaris Jenderal, Kemnaker Anwar Sanusi dalam rilisnya, Selasa, 18 Oktober 2022.

Kepala Biro Hukum Kemnaker, Reni Mursidayanti menyampaikan, Raihan JDIHN Awards 2022 ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kemnaker, “Pasalnya torehan prestasi Kemnaker ini, lebih baik dibandingkan tahun 2020 dan 2021 yang meraih Terbaik IV kategori Kementerian oleh Kemenkumham,” katanya.

Menurut Reni Mursidayanti, penghargaan yang diberikan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) itu merupakan tanggung jawab yang sangat berat dan menantang.

"Penghargaan yang diterima oleh Kemnaker sebagai pengelola JDIH terbaik III tingkat Kementerian ini memberikan tanggung jawab cukup berat namun menantang,” imbuh Reni.

Kemnaker, lanjut Reni, akan terus berupaya meningkatkan layanan dalam memberikan informasi hukum dalam pengelolaan JDIH baik di tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota.

"Terutama dalam memberikan inovasi-inovasi layanan yang belum dimiliki oleh pengelola JDIH Kementerian/Lembaga, baik di tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota lainnya," tukasnya.

Tags : Kemnaker , Menteri Ida Fauziyah , JDIHN Award 2022