Telkom Jadi Satu-Satunya Perusahaan Indonesia yang Masuk di Jajaran Forbes 2022

| Rabu, 09/11/2022 21:30 WIB
Telkom Jadi Satu-Satunya Perusahaan Indonesia yang Masuk di Jajaran Forbes 2022 Gedung Telkomsel (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali didapuk sebagai satu - satunya Perusahaan Indonesia di Jajaran Forbes 2022 World’s Best Employer.

 

Lebih mengejutkannya lagi, tahun ini Telkom menempati ranking #153 (ranking #299 pada tahun 2021) dari sebanyak 800 perusahaan terpilih dunia. 

Adapun, pada kategori Industri Telecommunication & Services, Telkom menempati urutan ketiga di dunia, mengungguli perusahaan telekomunikasi besar dari berbagai negara seperti Orange France, KT Korea, Telstra Australia, Etisalat UEA, dan Singtel Singapore.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, mengatakan ini merupakan pencapaian yang membanggakan karena menunjukan Telkom mampu untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki oleh karyawan serta menjadi tempat kerja terbaik yang dapat bersaing secara global.

Ririek menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Forbes kepada Telkom,

“Suatu kebanggaan bagi Telkom mampu mempertahankan prestasi ini, bahkan meningkat cukup baik dari tahun lalu sebagai satu-satunya perusahaan Indonesia yang diakui menjadi tempat kerja terbaik di dunia oleh Forbes. Sebagai salah satu langkah transformasi, Telkom terus fokus dalam mengelola human capital untuk membentuk sumber daya yang mampu berdaya saing secara global berlandaskan core values AKHLAK," kata Ririek dalam keterangan tertulisnya, Rabu 9 November 2022.

Lebih lanjut Ririek mengungkapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak.

"Terima kasih kepada dewan komisaris, jajaran direksi, senior leader, dan seluruh karyawan TelkomGroup yang telah mendukung terciptanya Employee Experience yang baik. Terima kasih juga kami haturkan kepada Kementerian BUMN yang senantiasa membimbing dan mendampingi Telkom untuk terus tumbuh menjadi lebih baik," tandas Ririek.  

Tags : Telkom , TLKM , Forbes

Berita Terkait