Petani Bawang di Kabupaten Solok Sepakat Dukung Gus Muhaimin Jadi Calon Presiden 2024

| Senin, 03/07/2023 20:45 WIB
Petani Bawang di Kabupaten Solok Sepakat Dukung Gus Muhaimin Jadi Calon Presiden 2024 Petani Bawang di Kabupaten Solok, Sumatera Barat deklarasi dukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024. (Foto: istimewa)

SOLOK, RADARBANGSA.COM - Petani Bawang yang tergabung dalam kelompok tani Mitra Mandiri mendeklarasikan diri mendukung Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2024 mendatang. 

"Kami Kelompok Tani Mitra Mandiri Kampung Batu Dalam Kecamatan Danau kembar Kabupaten Solok Bertekad memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden periode 2024- 2029," kata Ketua Kelompok Tani Mitra Mandiri, Feri di Danau Talang Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Senin 3 Juli 2023.

Feri menyampaikan, masyarakat sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Gus Muhaimin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, untuk kemajuan bangsa ini kedepannya.

"Sosok Beliau sangat dibutuhkan oleh bangsa saat ini, apalagi beliau amat peduli dengan petani seperti kami ini," imbuhnya.

Menurut Feri, hadirnya sosok Gus Muhaimin sebagai Capres membawa kebangkitan bagi petani dengan adanya keamanan Pangan di desa. "Kami juga menyakini beliau bisa memberikan kenyamanan bagi petani dalam mengakses pasar dan pengendalian pupuk subsidi yang berpihak bagi petani," tuturnya. 

Untuk itu masyarakat dan petani di Kabupaten Solok ini bertekad untuk bersama memenangkan Gus Muhaimin sebagai pemimpin bangsa kedepannya. 

"Kami berharap nantinya Danau Kembar sebagai Areal Tani sekaligus Areal wisata menjadi lebih baik kedepan, Kami siap dukung PKB dan Gus Muhamin Jadi Presiden," katanya. 

Gus Muhaimin merupakan sosok tokoh yang peduli nasib petani dan beliau juga panglima Santri maka sangat patut menjadi presiden RI ke depan.(*)

Tags : Petani Bawang , Solok , Gus Muhaimin , Calon Presiden

Berita Terkait