Gus Imin Optimis PKB Raih Juara Dua pada Pemilu 2024

| Senin, 28/08/2023 18:28 WIB
Gus Imin Optimis PKB Raih Juara Dua pada Pemilu 2024 Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengaku optimisi partai yang dipimpinnya meraih juara dua pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Insyaallah sekarang ini sudah pada level, Insyaallah kalau pemilu dilaksanakan hari ini, kita sudah pada posisi ketiga, tiga besar di dalam peserta Pemilu 2024," kata Gus Imin saat memberikan keterangan pers pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin, 28 Agustus 2023.

"Target kita Insyaallah masih ada 4 bulan efektif kedepan. Kita yakin dan optimis, kita akan bertengger minimal juara 2 pada pemilu tahun 2024," sambungnya.

Untuk itu, Gus Imin mengajak para kader, pengurus partai di daerah untuk terus berjuang mewujudkan target PKB di pemilu 2024. "Keberhasilan meyakinkan masyarakat sangat diharapkan lebih efektif lagi dilakukan oleh para kader yang berada di ujung tombak garda terdepan di rakyat dan masyarakat," ujarnya.

"Marilah kita jaga momentum, marilah kita terus kuatkan yang sudah kita raih, dan kita tambahkan kinerja dan kerja-kerja baru, wilayah-wilayah yang memang belum mengalami kenaikan signifikan," tukas Gus Muhaimin.

Tags : Rakornas PKB , Gus Imin , PKB , Pemilu 2024

Berita Terkait