Bersama Ulama dan Habaib, Cawapres Gus Imin Hadiri Maulid Nabi di Bogor

| Selasa, 10/10/2023 18:50 WIB
Bersama Ulama dan Habaib, Cawapres Gus Imin Hadiri Maulid Nabi di Bogor Abdul Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: twitter @cakimiNOW)

RADARBANGSA.COM – Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres RI), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habaib di Ma'had Nurul Fata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 10 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Gus Imin bersyukur bisa merayakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW bersama para kiai, ulama, habaib serta masyarakat Bogor, “Alhamdulillah saya bisa sowan pada para kiai, para ulama, para habaib dalam rangka Maulid junjungan Nabi besar Muhammad SAW,” kata Gus Imin.

“Dengan harapan semoga kita senantiasa mendapatkan berkah, hidayah serta Insya Allah syafaat ila yaumil qiyamah. Amin,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu juga, Gus Imin meminta doa kepada para kiai dan habaib agar mampu meneruskan perjuangan-perjuangan para habaib hingga Rasulullah, “Mohon didoakan moga-moga menjadi umat Nabi yang taat, yang kuat meneruskan perjuangan-perjuangan para habaib hingga Rasulullah SAW,” ucapnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga meminta kepada para kiai dan habaib untuk terus bersama-sama mendoakan agar Indonesia tetap aman, damai dan tentram. 

“Terima kasih pada para habaib, para guru, para kiai yang setia menemani kita semua, menemani masyarakat, membimbing, membawa kesabaran. Sehingga sampai hari ini Indonesia dengan umat Islam terbanyak tetap aman damai dan tentram. Alhamdulillah,” ungkapnya.

Terakhir, tak lupa Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu, memohon bimbingan dan doa kepada para habaib khususnya kepada Habib Hasan dan Habib Taufik agar mampu memimpin Indonesia dengan lebih baik lagi. 

“Saya selalu memohon doa kepada Habib Hasan, para habaib, para ulama, habib Taufik. Mohon doanya, saya bersama pak Jazilul Fawaid, wakil ketua MPR. Saya juga ditemani pak Syaiful Huda ketua Komisi X DPR RI. Mohon doanya semoga kami bisa meneruskan amanah perjuangan dengan istiqomah. Terus Istiqomah dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT,” ungkapnya.

“Terima kasih Habib Hasan, terima kasih para kiai dan para habaib. Titip doa untuk setiap perjalanan perjuangan kita semua,” tutupnya.

Tags : Gus Imin , Maulid Nabi , Bogor