Jelang Debat Perdana Pilpres, Anies Baswedan Bakal Kampanye di Jakarta

| Senin, 11/12/2023 06:02 WIB
Jelang Debat Perdana Pilpres, Anies Baswedan Bakal Kampanye di Jakarta Anies Baswedan (Calon Presiden RI). (Foto: twitter @aniesbaswedan)

RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan akan melanjutkan agenda kampanye di DKI Jakarta, Senin, 11 Desember 2023. Anies dijadwalkan akan menghadiri acara Dialog Pengusaha dengan Calon Presiden RI yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pada pukul 10.00 WIB.

Selain Anies, Apindo juga bakal menghadirkan dua calon presiden lainnya yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo secara terpisah. Adapun Ganjar Pranowo dijadwalkan mengisi dialog pada pukul 14.00 WIB, sedangkan Prabowo Subianto pada pukul 19.00 WIB.

Apindo menggelar dialog itu guna mengawal transisi kepemimpinan di Indonesia, khususnya advokasi kebijakan serta memposisikan peran Apindo dalam peta perekonomian Indonesia.

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN kompak tidak mengagendakan kampanye di luar Jakarta jelang diselenggarakannya debat perdana pemilihan presiden (Pilpres) 2024 pada Selasa (12/12).

Untuk diketahui, pasangan AMIN diusung oleh Partai Nasdem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Selain itu, pasangan AMIN turut didukung oleh Partai Ummat dan terbaru Partai Pelita.

Tags : AMIN , Anies Baswedan , APINDO , Debat , Pilpres , Pengusaha